Solusi kenaikan BBM

// // Leave a Comment

Saya akan memberikan solusi dan menjalankannya segera! Solusinya win-win solution dan jangka panjang! Mau naik atau tidak naik harga BBM, tidak akan ada yang dirugikan dan tidak akan ada gejolak. 
 
Malah solusi ini bisa bukan hanya solusi sesaat tetapi jangka panjang sambil saya bekerja menerapkan strategi ekonomi rakyat di mana rakyat Indonesia harus menjadi pemilik atas minyak bumi Indonesia! Bukan sebagai kuli di atas tanah sendiri. 
 
Saya akan terapkan strategi ini sehingga ketika harga BBM naik proses pemerintah untuk menjadikan kekayaan alam itu menjadi milik rakyat tidak terganggu. 
 
Mengenai perdebatan tentang kenaikan BBM, saya melihat dari posisi saya sebagai Presiden maupun sebagai warga negara, saya yakin semua kebijakan pemerintah sebelumnya semuanya bermuara untuk rakyat. Ini bukan basa-basi tapi karena memang tidak ada pilihan saat itu dan mungkin belum menemukan solusi.


Solusinya adalah..



Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html


0 komentar:

Posting Komentar