Go Internasional sebenarnya adalah..

// // Leave a Comment

Sekarang ketika menjadi Presiden saya ditanya, kenapa sih Indonesia tidak mempunyai pemain dunia? Saya bilang begini Indonesia itu punya banyak pemain kualitas dunia, tapi yang dimunculkan adalah kualitas sampah. 
 
Karena saya Presiden maka saya akan munculkan mereka yang berkualitas. Yang sampah saya buang yang berkualitas saya taruh di depan. Dari zaman kemerdekaan hingga kini, Indonesia yang berisikan hampir 250 juta orang belum ada yang menoreh sejarah dalam dunia olahraga. ”Go Internasional” dalam hal olahraga. ”Go Internasional” dalam arti sebenarnya. Contohnya Indonesia memiliki atlet seperti Christian Ronaldo, Lionel Messi, Rafael Nadal, dan sebagainya.

Jika ada yang bilang cabang Bulu Tangkis Indonesia pernah juara dunia, maka saya bilang itu bukan juara dunia sesungguhnya, karena hanya diikuti oleh beberapa negara. jadi belum sah dibilang Go Internasional. 
 
Masalahnya di mana?



Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html



0 komentar:

Posting Komentar