Tidak ada alasan apapun, harus bersih!

// // Leave a Comment

Misalnya begini, pertama, saya katakan kepada Kapolri, saya tidak ingin ada satu pun preman di stasiun kereta, terminal, bandara, mall dan tempat-tempat keramaian lainnya. Saya ingin setiap warga negara yang lagi mencari nafkah di tempat-tempat tersebut tidak dicekoki dengan preman. 
 
Saya tidak mau ada warga negara yang mengunjungi lokasi itu tidak nyaman karena terganggu dengan adanya preman, saya tidak mau di tempat hiburan ada preman. Alasan apapun untuk membenarkan ada preman di sana saya tidak akan pernah terima! 
 
Kedua, mulai besok lakukan! Buka hotline. Masyarakat dengan mudah memberitahukan bahwa ada preman di tempat mereka. Seluruh orang yang bisa menggunakan hotline itu adalah orang-orang yang sudah mendaftarkan secara online nomer handphone dirinya lengkap dengan identitas foto KTP. Sehingga yang masuk ke dalam hotline itu sudah pasti bukan orang iseng. Laksanakan segera!



Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html



0 komentar:

Posting Komentar