Presiden pemabuk, memangnya kenapa?

// // Leave a Comment

Saya sebagai Presiden ketika dibuka masa lalu saya yang bandel dan penuh dosa saya akan mengakuinya dan tidak perlu saya tutup-tutupi. Karena bagi saya untuk apa menyembunyikan sesuatu yang memang pernah kita lakukan? 
 
Bagi saya yang namanya kenakalan itu adalah bagian dari proses hidup kita. Semua orang mengalaminya. kita menjadi sekarang ini tidak terlepas dari kenakalan kita dulu. Bahkan karena perbuatan dosa itu yang membuat saya mengerti soal kehidupan. 
 
Jika ada yang menyerang saya dan menunjukkan bukti bahwa saya dulu pemabok, maka saya tidak akan membantah dan akan saya katakan bahwa itu saya! dan itu benar! Ketika ada yang menunjukkan perempuan yang menjadi selingkuhan saya, maka saya akan katakan iya itu benar. Lalu kenapa? 
 
Ketika mereka bilang anda sok benar seka­rang ini, maka saya jawab, masalah buat anda? Malah saya akan tanya balik, apakah anda pernah mabok, menjadi pengguna narkoba? Jika dia bilang ah tidak saya tidak pernah melakukan itu, maka saya katakan pantesan pikiran anda sempit, karena anda tidak mengerti apa-apa soal hidup



Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html



0 komentar:

Posting Komentar