Stop bicara boikot..

// // Leave a Comment


Saya suka musik metal, saya suka makan Hamburger, saya suka makan makanan dari luar. Saya beli dengan uang saya dan saya beli dari hasil saya bekerja. Jadi stop kalian memberikan wejangan ke saya, stop kalian melarang-larang saya melakukan apa yang saya suka. Karena belum tentu kalian suka kalau saya kasih wejangan dan saya memberikan larangan. 
Jadi saya mau makan makanan dari luar negeri, saya suka band metal, saya suka gunakan barang-barang produk luar negeri dan sebagainya jangan kalian beri saya petuah karena saya tidak suka dengan petuah kalian. 
Kalau ada rakyat saya yang mengatakan seperti itu, maka saya akan acungi jempol! Artinya dia punya prinsip. Saya kadang-kadang bingung, ketika ada kejadian negara lain melakukan ini dan melakukan itu terhadap warga negara mereka sendiri, kepada warga negara lain atau ada warga negara saya yang kena, kita teriak dan bilang boikot!



Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html


0 komentar:

Posting Komentar