Soekarno: Kalau mau cari makan jangan jual nama saya..

// // Leave a Comment

Jika Tuhan mengijinkan Soekarno bicara hari ini, dia akan marah besar kepada para pemujanya. Mungkin beliau akan bilang jangan kultuskan saya! Dan saya tidak melakukan sesuatu yang lebih dari yang selama ini kalian bicarakan. Ini sangat berlebih-lebihan.

Lalu Soekarno bisa jadi akan marah besar ketika banyak yang percaya bahwa dia masih hidup dan sering datang dan menampakkan diri ke warga-warga desa, belum lagi ada yang mengaku bisa berdiskusi langsung dengan dirinya dan dipublikasikan kemana-mana.

Soekarno mungkin mengatakan bahwa, kalau saya sakti kenapa saya harus berbaring sakit dan mati? Kenapa saya bisa menangis karena kesakitan? Tidak masuk akal jika orang sakti sakit-sakitan, menangis dan mati. Kalau saya bisa diajak bicara maka saya pasti akan ceritakan bagaimana kehidupan setelah mati agar rakyat saya sadar, bukan petuah-petuah seperti yang diucapkan orang yang mengaku-ngaku bisa berdiskusi dengan saya. kalau mau cari makan jangan jual nama saya, dan jangan samakan saya dengan jin dan setan, itu penghinaan bagi saya


Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html


0 komentar:

Posting Komentar