Mari kita saling menguntungkan..

// // Leave a Comment

Saya akan katakan, bahwa semua yang sudah terpilih, yang mengecewakan saya dan masyarakat, omongannya sama semua dan malah lebih dari anda omongannya. Bagi saya dan masyarakat di sini semuanya sama saja. Kalian butuh kami karena suara kami. Jadi mari kita saling menguntungkan saja. Mudahkan? 

Jadi saya juga tidak sakit hati jika anda nanti menjabat dan kerjanya tidak ada bedanya dengan yang telah menjabat terlebih dahulu. Seandainya anda nanti menjabat dan benar, maka itu bukan prestasi tapi memang sudah kewajiban, walaupun tetap saya dan masyarakat akan mengapresiasikan. Tapi kalau anda tidak benar, maka anggap saja kita impas. Anda mau menjabat maka belilah suara saya.


 
Selengkapnya bisa Pesan bukunya di sini....





Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html

0 komentar:

Posting Komentar