Kalau saya mau melanggar hukum siapa yang larang?

// // Leave a Comment

Memang ada yang namanya sistem dan aturan yang dibuat oleh manusia dalam satu Negara, ada yang namanya sanksi hukum. Tapi bisa saja kan kita memilih untuk melanggar sistem dan aturan itu? Bisa saja kita memilih itu dan kita mendapatkan sanksi hukum. Sah-sah saja! Kalau saya mau melanggar hukum siapa yang larang? 

Kalau ada orang bilang nanti kamu akan kena sanksinya, ya memangnya kenapa? Kan sanksinya itu buat saya bukan buat anda? Kenapa anda yang sibuk? Kalau ada pemuka agama yang mengatakan jangan lakukan itu, itu dosa. Saya bilang terima kasih. Tapi kalau saya memilih melakukan dosa memangnya kenapa? Apakah anda akan ikut berdosa? Tidak jugakan? 



Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html




Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html

0 komentar:

Posting Komentar