Berlindung dibalik agama

// // Leave a Comment

Agama itu bukan ormas (Organisasi Masyarakat), dan ormas itu didalamnya berisi orang-orang yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Khonghucu Agama itu bukan negara, dan di dalam pemerintahan negara itu bisa saja isinya ada orang-orang yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha dan Khonghucu.

Ini harus clear dulu! Jangan sampai ketika ada kebencian terhadap Ormas, terhadap Pemerintah, terhadap kelompok atau terhadap perorangan yang kebetulan beragama Islam misalnya, maka yang disalahkan adalah ajaran Islamnya. ini konyol! Yang dibenci orang-orangnya kenapa Islamnya jadi yang disalahkan? 
 
Begitupun jika ada yang menyalahkan atau mengkritisi Ormas, mengkritisi pemerintah, mengkritisi kelompok atau mengkritisi orang per orang yang KEBETULAN mereka beragama Islam, lalu mereka bilang bahwa orang yang mengkritisi itu berarti menyalahkan Islam!

Ini menjadi tidak fair dan sangat memalukan karena berlindung dibalik Agama atas perbuatan yang mereka lakukan. Yang berbuat mereka kok Agama yang dibawabawa? Harus clear dulu!




Selengkapnya untuk mendapatkan buku ini bisa klik gambar dibawah ini....

http://bukuteddy.blogspot.co.id/2016/01/contact.html


0 komentar:

Posting Komentar